Home > Berita & Kegiatan > Berita > Sedekah Kita Manasik Kita

Sedekah Kita Manasik Kita

Ingin haji dan umrah ? Tentu saja iya. Bagaimana caranya ? Ya harus latihan manasik haji dan umrah dulu tentunya. Bukan perkara punya bekal atau tidak. Latihan manasik tidak berbicara masalah bekal. Manasik hanya fokus bagaimana setiap orang bisa memahami praktikal ibadah haji dan umrah dengan baik. Dengan manasik yang baik, InSya Allah kita dapat menjalankan ibadah dengan sempurna dan mendapatkan haji mabrur atau umrah mabrurah.

Hingga saat ini, Pusat Kajian Hadis terus berupaya menghadirkan fasilitas manasik yang dipersiapkan senyaman dan sebaik mungkin bagi  kaum muslimin. Miniatur Ka’bah, miniatur sa’i dan lainnya dihadisrkan dengan nuansa yang mendekati keadaan ril di Masjidil Haram. Lihat perkembangan terbarunya disini.

Kami memberikan kesempatan kepada kaum muslimin dan muslimat di mana pun berada  untuk turut andil bersama kami untuk mewujudkan harapan tersebut. Dengan shadaqah yang kita berikan, tentu pahala jariyah akan terus  mengalir. Pelaku Sadaqah untuk fasilitas manasik tentu mendapatkan pahala berhaji atau umrah walapun belum sempat melaksanakannya.

Rasulullah SAW bersabda :
“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893).

Bagi kaum muslimin dan muslimat yang ingin membantu kegiatan Pusat Kajian Hadis dalam menyebarluaskan ilmu-ilmu keislaman khususnya hadis, Anda dapat membantu mengirimkan dana donasi yang tidak mengikat ke salah daftar rekening donasi kami :

BRI Syariah
No. 10 15 18 4888
a.n. YAY Pusat Kajian Hadis

Bank Syariah Mandiri 
No. 703 290 2493
a.n. YYS Pusat Kajian Hadis Indonesia

Bank Mandiri
No. Rekening: 070.0006323682
a.n. A. Lutfi

BCA
No. Rekening: 145.134.3110
a.n. A. Lutfi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *