Beranda > Berita & Kegiatan > Berita > PKH Dan GNPF MUI Meluncurkan Buku Potret Aksi Damai Bela Islam 212

PKH Dan GNPF MUI Meluncurkan Buku Potret Aksi Damai Bela Islam 212

Aksi Damai Belas Islam I, II dan III merupakan peristiwa sejarah besar bagi Ummat Islam dan bangsa Indonesia. Dalam aksi damai tersebut, khususnya Aksi Bela Islam III yang dilaksanakan pada hari Jum’at, tanggal 2 bulan 12 tahun 2016 yang dihadiri kurang lebih 7 juta umat Islam ini tentu menggambarkan Ukhuwah Islamiyah yang sangat kental. Umat Islam laksana satu tubuh yang jika salah satu anggota tubuhnya sakit, tentu seluruh tubuh akan merasakan sakit pula.

Peristiwa sejarah Aksi Bela Islam 212 tentu tidak boleh diabaikan begitu saja, apalagi sengaja dilupakan. Mengingat peristiwa sejarah tersebut begitu penting, maka Pusat Kajian Hadis bekerja sama dengan GNPF MUI meluncurkan BUKU POTRET AKSI DAMAI BELA ISLAM 212. Buku sejarah tersebut adalah kumpulan foto-foto yang menjadi fakta dan bukti sejarah yang tidak terbantahkan. Bersyukurlah bagi para mujahid yang aksinya terekam kamera tim peliput Pusat Kajian Hadis. Dan bagi yang belum sempat terliput, tetap mendapat pahala jihad dan saksi sejarah telah melakukan pembelaan terhadap agama Allah, terhadap Al-Qur’an dan tentunya para ulama.

Miliki segera agar kita mempunyai kisah sejarah yang tentunya akan kita kisahkan kepada anak, cucu dan keturunan kita.

One thought on “PKH Dan GNPF MUI Meluncurkan Buku Potret Aksi Damai Bela Islam 212

  1. Asslm alaikm wr wb. Ana usul agar PKH dan GNPF MUI agar juga meluncurkan Buku Aksi Damai I, II dan III yang memuat artikel-artikel tentangnya mulai dari pernyataan Ahok di Kepulauan Seribu, fatwa MUI sampai sekarang, agar juga bisa dibaca oleh anak cucu kita dikemudian hari. Demikian agar terlaksana, amien.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *